Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hadiri HUT PGBP Ke 51 Junimart Girsang Dan Bupati Simalungun RHS Ikut Meriahkan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Parsadaan Girsang Boru Panogolan (PGBP) Kota Siantar sekitarnya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 tahun di Wisma Tama, jalan Sisingamangaraja, Pematang Siantar, Sabtu (29/4/23).

Perayaan HUT diawali dengan kegiatan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Donald Girsang dengan tema "Masa depan sungguh ada dan harapan tidak akan hilang (Amsal 23:18)". Dengan sub tema melalui ulang tahun girsang, boru dan panogolan ke 51, mari kita bergandengan tangan melangkah ke depan dengan keyakinan yang teguh untuk meningkatkan persaudaraan dan kualitas hidup.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang yang juga turut hadir dalam sambutannya mengatakan usia 51 tahun sudah jauh lebih dewasa tentu Girsang bisa menularkan kebaikan kepada sesama dan bangsa indonesia ini."Tentu kita rindu bagimana girsang bersatu, bisa menerima sesama girsang. Girsang ini harus bisa jadi figur, saya pribadi rindu girsang ini bersatu,"ucapnya.

Junimart Girsang menjelaskan terbentuknya Komunitas Girsang Milenial (KGM) menjadi wadah girsang yang belum bekerja bagimana bisa bekerja."Contoh kegiatan KGM memberikan 2000 beasiswa kepada anak-anak sekolah, tahun lalu pemberian 2500 beasiswa. Siapa anak cucu kita yang terkendala biaya mahasiswa, sampaikan sama kita,"katanya.

Masih Junimart "Ayolah kita girsang bersatu, bersama satukan pikiran, satukan hati sauhur sapanriah. Selamat ulang tahun ke 51, sauhur sapanriah, saling berbagi, saling menopang, saling memperhatikan, terimakasih kepada panitia.Tuhan memberkati kita Girsang,"terangnya kembali.

Sementara Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS yang juga menghadiri dalam kata sambutannya berharap Girsang Solid dan kompak."Selamat ulang tahun ke 51 buat Parsadaan girsang boru panogolan, semoga kedepan girsang solid dan kompak supaya muncul tokoh-tokoh girsang yang handal,"sebutnya.

"Belum ada setahuku anggota DPR melakukan pemberian 2000 sampai 2500 beasiswa kepada anak-anak sekolah, selain bang Junimart Girsang ini, hal ini bukan segampang membalikkan tangan tentu butuh proses panjang,"katanya.

Terlihat Peserta yang hadir hampir 1000 orang antusias menyaksikan kata sambutan Junimart Girsang dan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan bersukacita bernyanyi mengisi rangkaian kegiatan. (Pran).

Posting Komentar

0 Komentar