Breaking News

6/recent/ticker-posts

Manfaatkan Momen Ramdhan 1444 H, Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Berbagi Takjil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Momen Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh semua orang dan organisasi untuk berbagi antar sesama. Berbagi di bulan Ramadhan ini tak harus dengan berbagi materi yang banyak, oleh karena itu memuliakan bulan Ramadhan 1444 H ini Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam membagikan ratusan bungkus takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Perdagangan - Tanjung Kasau, tepatnya di Nagori Bandar Masilam II, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sabtu (08/04/2023) sekira pukul 18:00 WIB. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam M. Nasrin Syahputra, kepada awak media, mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam setiap tahunnya, sebagai mana yang telah diinstruksikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bapak Bonauli Rajagukguk, SH.

"kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa sosial para pemuda, khususnya pemuda di Kecamatan Bandar Masilam."ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam M. Nasir yang juga merupakan Pangulu terpilih untuk Nagori Bandar Masilam II periode  2023-2029 mengatakan, Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya dan menjadi pahala yang telah menyisihkan sedikit rizkinya untuk kegiatan berbagi takjil ini.

"Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial, juga sebagai bentuk amaliah di bulan Ramadhan. Seperti yang kita ketahui, pahala memberi makan orang yang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di bulan Ramadhan demi mencapai keridhoan Allah SWT."ungkap M. Nasir yang akrab disapa Amat. (Fadli) 

Posting Komentar

0 Komentar