Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kombes Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH, Pimpin Tim Pengawasan Operasi Ketupat Toba 2023 Polda Sumut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Tim Pengawasan Operasi ketupat Toba 2023 Polda Sumut dipimpin oleh Kombes Budiman Bostang panjaitan, SH, SIK, MH. dan didampingi oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S.H.,S.I.K.,M.H melaksanakan kegiatan tentang Pengawasan Operasi Ketupat Toba.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Polres Asahan, Polres Tanjung Balai dan Polres Batu Bara yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Asahan Lantai II. Jum'at (28/04/2023).

Ketua Tim Pengawasan Operasi Kombes Budiman Bostang panjaitan, SH, SIK, MH. menyampaikan bahwa kegiatan rapat tentang Pengawasan Operasi Ketupat Toba 2023 ini bukan untuk mencari kesalahan petugas namun apabila ada kekurangan dan kekeliruan dalam pelaksanaan akan diberikan saran dan masukan agar pengamanan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan serta dirasakan masyarakat, ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH. S.I.K. MH, mengatakan, kegiatan ini merupakan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan pelayanan Polri kepada masyarakat bisa lebih maksimal lagi, katanya.

Kemudian, dengan dilaksanakan Rapat ini, akan memberikan masukan dan arahan terkait kelengkapan administrasi maupun sarana prasarana selama pelaksanaan operasi yang mungkin masih belum terpenuhi.

Sehingga pelaksanaan tugas kedepannya yang dilaksanakan oleh personel Polres Asahan dapat berjalan maksimal. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar