Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1202/Singkawang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1202/Singkawang Jln. Ali Anyang, kel. Pasiran, kec. Singkawang Barat, telah di laksanakan Upacara Koprapot Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama yang dipimpin langsung oleh Yang di pimpin oleh Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S. Sos. Senin (3/4/2023).

Dalam amanat Komandan Kodim 1202/Skw menyampaikan Alhamdulilah puji syukur kita haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa,pagi ini kita masih diberikan kekuatan untuk melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 dalam keadaan sehat walafiat.

“Secara pribadi dan atas nama komando serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1202/Skw, saya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah naik pangkat kepada Lettu Inf Pendi Hutagalung beserta....orang lainnya. Diharapkan dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama akan meningkatkan motivasi kerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit,” ucap Dandim.

Dandim menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai tanggung jawab yang diemban di samping itu dukungan dari istri dan anak serta keluarga dari setiap prajurit.

“Kenaikan pangkat salah satu kesejahtraan yang ditungu-tungu oleh prajurit, karena secara tidak langsung akan membawa dampak pisikologis bagi seorang prajurit dan keluarganya. Dengan adanya perbaikan kesejahtraan baik pangkat maupun materi, maka setiap prajurit di tuntut untuk bekerja dengan lebih baik, bersemagat tinggi, rela berkorban dan tidak mengenal menyerah” terang Dandim.

“Tugas kedepan semakin berat dan kompleks, jadikan tugas sebagai ibadah dan laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta dapat memberikan contoh suri tauladan kepada masyarakat, sehingga hal tersebut akan dapat meningkatkan kinerja yang baik dan melaksanakan tugas pokok sebagai komando kewilayahan sesuai harapan komando atas.” tutup Dandim.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Anggota yang naik pangkat.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar