Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menuju WBK Dan WBBM, Kalapas Dompu Pimpin Rapat Penguatan Zona Integritas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM terus dilakukan oleh seluruh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu. Hal itu ditindaklanjuti dengan rapat penguatan Tim ZI Menuju WBK dan WBBM yang di pimpin langsung Kalapas IIB Dompu. Senin (3/04/2023) sekira pukul 10.00 Wita, bertempat di ruang rapat serba guna Lapas Dompu, jalan Lintas Sumbawa-Dompu Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 

Kalapas Dompu A.Halik menjelaskan kepada Tim Zona Integritas (ZI) untuk menciptakan birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi tanpa pungli dan tanpa korupsi serta moral yang baik. 

'Birokrasi yang bersih dan akuntabel merupakan sasaran utama Pelaksanaan Reformasi Birokrasi,"terangnya dengan lugas. 

Lanjut Dia, Seorang ASN tidak akan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kalau tidak paham mengenai peraturan atau regulasi terkait pelayanan serta pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing.

"ASN bisa melayani masyarakat dengan baik apabila moral dan integritas kita bersih dan benar, sebaliknya apabila moral dan integritas kita tidak benar maka pelayanan kepada masyarakat tidak akan baik pula,' ucap Halik berulang kali. 

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan semangat dan dorongan kepada Tim ZI Lapas Dompu untuk bergerak lebih cepat, tepat dan benar, pungkas Halik. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar