Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bawaslu Simalungun Berduka, Ketua Panwascam Raya Kahean Tutup Usia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bawaslu Kabupaten Simalungun. Pasalnya, salah satu Panwascam Raya Kahean Mantrison Sinaga baru saja meninggal dunia. Minggu (02/3/2023) sekira pukul 21:00 WIB. 

Kabar kepergian Ketua Panwascam Raya Kahean itu dibagikan pertama kali lewat unggahan di grup Whatsapp Simalungun Pemilu 2024 oleh Devit Chirstanto Saragih yang menuliskan bahwa "Raya Kahean berduka, Ketua Panwascam Raya Kahean meninggal dunia Baru saja!!!

Sontak, unggahan itu pun dibanjiri balasan ungkapan belasungkawa dari Ketua Bawaslu Simalungun hingga sesama Panwascam sekabupaten Simalungun. 

"Keluarga Besar Bawaslu Simalungun dan Seluruh Keluarga, mengucapkan Turut Berdukacita atas meninggalnya Mantrison Sinaga Ketua Panwaslu Kecamatan Raya Kahean, Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisiNya, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan amin... "tulis Choir Nasution selaku Ketua Bawaslu Simalungun di grup whatsapp Simalungun Pemilu 2024.

"Kami dari Panwascam Bandar Masilam turut berdukacita yang sedalam-dalamnya" tulis Panwascam Bandar Masilam. 

"Kami seluruh jajaran Panwascam Kec. Dolok Batu Nanggar, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ketua Panwascam Raya Kahean, Abangnda kami yang baik hati Matrison Sinaga, semoga mendapat tempat yang baik di sisiNYA dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan. Aamiinn."tulis Panwascam Dolok Batunanggar. 

"Kami Panwas Kecamatan Siantar Turut Berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah."tulis Panwascam Siantar. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar