Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jajaran Lapas Dompu Ikuti Arahan Itjen Kemenkumham Secara Virtual

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Guna memberikan persiapan dan penguatan dalam Pembangunan Zona integritas (ZI) untuk mencapai Predikat WBK/WBBM, Lapas Dompu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat(NTB) mengikuti seksama arahan Inspektur jendral Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI secara langsung dan virtual, Kamis (13/04/2023) sekitar pukul 09.00 Wita sampai selesai. 

Terkait giat virtual tersebut bertempat di Aula serba guna, jajaran Lapas Dompu mengikuti kegiatan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 yaitu Inspektur Wilayah Aktif Mendengar Untuk Memberi Solusi. 

Ditengah-tengah penguatan, Irwil II kemudian menyelipkan pesan Inspektur Jendral Kemenkumham Ke-16, Razilu tentang 10 poin penting sebagai pedoman untuk jajaran Kanwil Kemenkumham NTB, “Dalam 10 poin penting ini kita harus bersungguh-sungguh memberikan pelayanan publik kepada masyarakat agar masyarakat marasa terbantu dengan inovasi dan layanan yang di berikan.” lanjutnya.

Lilik Sujandi, Inspektur Wilayah II juga mengungkapkan bahwa kompetensi service, teknis, sosial dan kultural sangat diperlukan dalam menjalankan tugas karena puasnya orang Papua berbeda dengan Nusa Tenggara. 

"Mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi benalu, parasit dan virus organisasi." tambah Lilik Sujandi 

Diharapkan kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat bersama Unit Pelaksana Teknis dibawah khususnya Lapas IIB Dompu semakin PASTI dan BerAKHLAK serta Akuntabel, pungkas Aji Helo sebutan akrab Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar