Breaking News

6/recent/ticker-posts

Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Asahan Melaksanakan Pisah Sambut Kapolres

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Asahan melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan. Minggu (16/04/2023).

Akbp Roman Smaradhana Elhaj selaku pejabat lama dalam sambutan nya pamit dari Kabupaten Asahan dan berterimakasih atas kerjasama selama menjabat di Polres Asahan, Roman juga meminta maaf bila ada tugas yang belum terselesaikan.

Terimakasih atas dukungannya seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan serta masyarakat Asahan hingga Kabupaten Asahan aman dan kondusif, kata Roman.

Selanjutnya, Akbp Roman Smaradhana Elhaj bertugas di Kabupaten Asahan lebih Kurang 8 bulan 7 hari, diwaktu yang singkat itu ia berterima kasih atas jalinan silaturahmi nya.

Kemudian, Kapolres Asahan Rocky Hasuhunan Marpaung dalam sambutannya dihadapan Forkopimda semoga kami sekeluarga dapat diterima menjadi warga Kabupaten Asahan, dan dapat melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan Akbp Roman Smaradhana Elhaj.

Mohon kerjasama yang baik demi kemajuan Kabupaten Asahan dalam mewujudkan dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, ucap Kapolres Asahan.

Bupati Asahan, Surya, pisah sambut Kapolres asahan kami memiliki kesan mendalam kepada bapak Akbp Roman.

Pisah dan sambut sebagai ungkapan silaturahmi, sebagai proses kehidupan yang tidak dapat dipungkiri pada siapapun, Rasa ketulusan melepas bapak roman, selama menjadi Forkopimda terjalin hubungan yang baik niat dan ketulusan membuat suasana Kabupaten Asahan Kondusif, ungkal Bupati Asahan.

Kami Menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas pengabdian dengan memberikan masukan positif, semoga sehat dan sukses dalam kehidupan, Kepada Kapolres Asahan bapak Rocky atas nama Pemerinrah daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan selamat datang dan bertugas di kabupaten Asahan, semoga dapat ditingkatkan lebih baik lagi, dan forkopimda dapat di teruskan, tutup Bupati.

Turut hadir dalam pisah sambut Ketua DPR Asahan, Wakil Bupati Asahan, Bupati Phak Phak Barat, Ketua PN Kisaran, Dandim 0208 Asahan, Kejari Asahan, Unsur pemerintahan Kabupaten Asahan, Tokoh Pemuda dan masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar