Breaking News

6/recent/ticker-posts

FMSM Deklarasi Berikan Dukungan Untuk "UCOK" Maju Sebagai Calon Bupati Simalungun 2024


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Forum Masyarakat Simalungun Maju (FMSM) yang merupakan wadah perkumpulan masyarakat Perantau Simalungun mendeklarasikan dukungan untuk "UCOK" Budiman Damanik untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Simalungun 2024.

"Dukungan ini karena Bapak Ucok (Budiman Damanik) Dimata masyarakat itu orang baik, Jujur, tegas, dan juga jelas dalam track record pendidikan atau riwayat hidupnya, bukan seorang rentenir," kata Kennedy Manik, Rabu (26/4/2023). 

Kennedy mengaku memberi dukungan untuk Bapak Ucok (sapaan akrabnya) itu, karena mengetahui sosok yang bersangkutan sebagai tokoh yang pekerja keras, dan peduli terhadap semua kalangan.

Oleh karena itu, lanjut dia, Forum Masyarakat Simalungun Maju sangat berharap Budiman Damanik bisa terpilih pada Pemilu 2024 dan menjadi Bupati Simalungun.

"Yang terpenting yang kami harapkan kalau Pak Ucok terpilih, agar memperhatikan jalan jalan Simalungun yang rusak dan memperhatikan soal pendidikan penerus generasi di Simalungun," katanya.

Kennedy menegaskan Forum Masyarakat Simalungun Maju akan secara masif mensosialisasikan sosok Ucok dengan cara mendatangi tokoh-tokoh di Simalungun. 

Selain itu, akan dibentuk komunitas-komunitas untuk memperkenalkan sosok Bapak Ucok Budiman Damanik kepada masyarakat setempat, yang jelas latar belakangnya dan asli dari tanah lahir Simalungun.

Sebelumnya, masyarakat Kabupaten Simalungun sangat kecewa dengan Bupati-Bupati sebelumnya yang hanya memberikan janji, seperti Jalan banyak yang rusak dan terlihat ketimpangan antara masyarakat dengan pemimpinnya. (Rel) 

Posting Komentar

0 Komentar