Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Serahkan Bantuan ke Pensiunan TNI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Babinsa Kodim 1202-08/Sks,Serda Suparman, salurkan bantuan sembako kepada veteran, purnawirawan dan warakawuri, di Perumahan Griya Makmur Jl. Demang Akub RT 10 Kel Sungai Bulan Kec. Singkawang Utara.Sembako yang didistribusikan dari Makodim langsung disalurkan lewat Babinsa yang ada di Koramil jajaran Kodim 1202/Skw. Sabtu (15/04/2023).

Dalam pendistribusian bantuan sembako, Pjs. Danramil 08/Sks Pelda Jumanto berharap, agar bantuan tepat sasaran sehingga dapat sekedar meringankan para veteran, purnawirawan dan warakawuri.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari Satuan Atas kepada para veteran, purnawirawan dan warakawuri yang telah mengabdi selama ini.

“Ini adalah moment dimana dalam bulan suci Ramadhan kita memberikan sedikit dukungan kepada rekan rekan yang sudah selesai mengabdi dan juga sedikit untuk meringankan beban sehari hari." Lanjut Danramil.

Salah satu penerima bantuan sembako adalah,Sertu Purn Pondiarto,Jl. Demang Akub Perumahan Griya Makmur B 15 Kelurahan Sungai Bulan terkena sakit Diabetes, dan sakit Tulang Dada. 

Bapak Pondiarto merasa senang dengan kedatangan Babinsa Serda Suparman yang membantu menyalurkan sembako,diantarnya beras 5 Kg, Indomie 1 dus,sajadah 1 helai.

Terimakasih atas perhatian yang diberikan, saya gembira ternyata masih ada perhatian yang diberikan dari pimpinan walaupun saya sudah sekian lama pensiun,” ungkap Pondiarto. 

Lain kesempatan Pjs Danramil 08/Sks menyampaikan bahwa sembako yang kami berikan ini, semoga para Purnawirawan TNI berkenan menerimanya serta dapat bermanfaat bagi keluarganya. Disamping itu juga sebagai wujud rasa empati keluarga besar Koramil-08/Sks di proses dari pandemi ke endemi covid 19 ini terhadap Purnawirawan TNI yang sangat perlu juga mendapat perhatian serta bantuan dari aparat teritorial setempat.

“Siap. Terima kasih Komandan,” teriakan lantang dari Bapak Pondiarto, salah satu Purnawirawan yang mendapatkan bantuan tersebut. 

Sikapnya terasa sekali bahwa dalam darah beliau masih ada jiwa keprajuritan ketika Babinsa mendekati dan menyerahkan paket sembako di kediaman beliau. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar