Breaking News

6/recent/ticker-posts

Demi Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Pengamanan Hari Raya ldul Fitri 1444 H, Ini Yang Ditegaskan Kapolres Batu Bara Kepada Seluruh Personil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam pengamanan hari Raya ldul Fitri 1444 H tahun 2023 demi memberikan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S.I.K, melaksanakan latihan pra operasi meningkatkan profesionalisme dan sinergitas Polri, di aula Wira Pradana Polres Batu Bara. Sabtu (15/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, mengatakan khusus giat operasi akan dibuat grup, agar mempermudah komunikasi dengan instansi, Pada hari Senin malam, Petugas Pospam sudah masuk melaksanakan tugasnya.

"Dalam pengamanan operasi ldul fitri 1444 H, mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, Para Kapos Pam agar benar-benar memonitor anggotanya serta laporakan perkembangan setiap saat."tegas Akbp Jose Fernandes. S.I.K.

AKBP Jose DC Fernandez juga berharap, Semoga kegiatan kita memberikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif, kita harus antisipasi lonjakan serta yang melaksanakan pengamanan di Jalan Tol.

"Sedangkan Personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Toba-2023 agar selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan perlengkapan Body Vest dan Buddy System pada saat melaksanakan tugas."jelasnya.

"Latihan Pra Oprasi ini adalah sebagai bentuk kesiapan personel sebelum pelaksanaan operasi, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang telah di rencanakan dengan tetap mengedepankan sikap Humanis dan sesuai SOP."pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez S.I.K.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH, Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE,, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Kanit Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara, Para Kapospam Operasi Ketupat 2023, Para Personil yang Terlibat Operasi Ketupat 2023. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar