Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kemacetan Di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Indrapura Melaksanakan Pengaturan Lalin


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, bersama Personil Polsek Indrapura melaksanakan pengaturan lalin, di Wilaya Hukum Polsek Indrapura. Senin (24/04/2023).

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Indrapura setiap hari di jam-jam rawan kemacetan serta sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengatakan Kegiatan lalin ini dilakukan guna untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H2023 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, kata Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH.

Kapolsek Indrapura menambahkan, personil tidak hanya melaksanakan lalulintas akan tetapi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat hari lebaran ini. Karena banyaknya masyarakat yang akan bersilaturahmi kepada keluarganya. 

Selanjutnya, Akp Jonni H. Damanik, juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan tertib berlalu lintas serta selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor ketika berkendara. pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar