Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Macan Polsek Dompu Ciduk Pelaku Penganiayaan Di Sorisakolo

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Seorang pria inisial AM (31) warga Dusun Sorisakolo Barat, Desa Sorisakolo tak berkutik diringkus Timsus Macan Polsek Dompu Kota, ia diduga melakukan tindak Pidana Penganiayaan dengan membacok korban inisial AR (31) warga Sorisakolo Timur Desa Sorisakolo Kecamatan Dompu, Minggu (5/3/2023) sekira pukul 00.55 Wita.

Tidak terima atas perbuatan pelaku lalu korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Dompu Kota. Dan berdasarkan laporan Korban tersebut, akhirnya Timsus Macan meringkus terduga pelaku, dengan nomor laporan, Lepas/ II / 2023 Polsek Dompu tentang penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang.

Keterangan pers Kapolsek Dompu, IPDA Arif Syarifuddin, SH melalui Aiptu Hujaifa Kasubsi Humas Polres Dompu menjelaskan,awalnya, pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2023 Sekitar Pukul 21.35 Wita bertempat di Dusun Sorisakolo Timur terjadi Kasus Pembacokan yang lakukan terduga pelaku inisial AM, papar Kapolsek.

Terduga pelaku melakukan aksi brutal yang melanggar hukum tersebit dengan menggunakan sebilah parang.

"Sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan punggung," beber Kapolsek.

Berdasarkan laporan Pengaduan tersebut, Kemudian pada hari Senin tanggal 6 Maret 2023 sekitar pukul. 00.55 Wita, Gerak cepat Tim Sus Macan Kota Polsek Dompu, untuk mencari dan menangkap terduga pelaku. 

"Setelah diperoleh informasi, terduga saat itu tengah berada dirumah orang tuanya yang beralamat Lingkungan Ncera Kelurahan Simpasai," terang Kapolsek.

Terduga pelaku tersebut kemudian diamankan ke Mako Polsek Dompu Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut sesuai prosudur hukum yang berlaku, beber Kapolsek. 

Berdasarkan hasil intrigasi awal terhadap pelaku bahwa sebab terjadinya aksi pembacokan tersebut karena adanya pesan suara dalam Hp percakapan antara Korban dengan isteri pelaku.

"Isi perbincangannya tentang hal tak senonoh yang menjurus ke hubungan intim sehingga dengan amarahnya langsung melakukan aksi brutal tersebut terhadap korban," papar Kapolsek melalui Kasubsi Humas Polres Dompu, terangnya. 

Atas Perbuan yang keji tersebut, pelaku bersama barang bukti sudah di amankan di Sel tahanan Mapolsek Dompu Kota. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar