Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bunda Paud Kabupaten Batu Bara : TK PKK Desa Harus Menjadi Wadah Yang Membentuk Karakter Anak-anak Usia Dini

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir membuka bimbingan teknis penyelenggaraan TK PKK Desa se-Kabupaten Batu Bara yang digelar di aula Kantor Bupati Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (06/03/2023).

Dalam sambutannya Ny. Maya mengajak para Bunda PAUD Desa se-Kabupaten Batu Bara untuk mengambil peran terhadap pendidikan anak usia dini. Ny. Maya mengatakan TK PKK Desa harus menjadi wadah yang membentuk karakter anak-anak usia dini khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Saya selaku Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara mengharapkan dapat menyelaraskan program pendidikan anak usia dini, sebagaimana diketahui bahwa program PAUD merupakan prioritas program kerja Bunda PAUD yang akan menciptakan generasi emas yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia, kata Ny. Maya.

Ny. Maya juga berharap kegiatan ini akan menjadi sebuah momen yang positif untuk saling meningkatkan pengetahuan serta sebagai wadah silaturahmi baik di tingkat PKK desa, kecamatan, maupun kabupaten dalam upaya mencerdaskan anak bangsa yang lebih berkualitas.

Turut hadir Plt. Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Darwinson Tumanggor, Plt. Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Mei Linda Suryanti Lubis, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radiansyah Fitrianda Lubis, dan Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Erlina Yusuf. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar