Breaking News

6/recent/ticker-posts

Seram...! Ada Kadis di Deli Serdang di Backup Oknum Honorer

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Dalam menyikapi perihal Demo pertama yang dilaksanakan tanggal 06 Maret 2023 beberapa hari yang lalu membuat para gabungan kontraktor kecil bertanya - tanya ada apa di pemerintahan Deli Serdang ini khusus nya di Dinas Ciptakaru DS, sehingga gabungan para Kontraktor Kecil merasa terjolimi.

Safrin sebagai Kordinator Aksi Demo mengutarakan dalam aksi nya, Demo ini akan terus berkelanjutan sampai apa yang mereka harapkan, Rahmadsyah yang saat ini memegang jabatan sebagai Kepala Dinas Ciptakaru ( Cipta Karya dan Tata Ruang ) Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Ter copot dari jabatannya.

Namun sampai hari ini Aksi Demo kedua berlangsung didepan Kantor Bupati Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis 09 Maret 2023 dimulai dari pukul 10.00 sampai selesai Bupati Deli Serdang tidak kunjung datang untuk memberikan tanggapan ke Para Pe Demo dan sehingga diduga terkesan lambat dalam menanggapi keluhan gabungan Kontraktor Kecil hingga aksi Demo kedua terlaksana. Karena dalam menyikapi hal ini belum juga mencopot atau Menganti Rahmadsyah sebagai Kadis Ciptakaru DS, "ujarnya.

Khoirum R, Asisten 2 Bupati DS datang ditengah-tengah para Aksi untuk menyikapi keluhan Para demo namun ditolak oleh para pedemo di karenakan apa yang di ucapkan beliau pada waktu Demo pertama berlangsung berjanji akan mengadakan Diskusi kepada kontraktor kecil belum juga dilaksanakan sampai Demo kedua berlangsung.

Dalam hal ini para kontraktor kecil mengadakan aksi Demo yang kedua didepan kantor Bupati DS, mereka berharap Bapak Bupati Deli Serdang yang Terhormat segera menyikapi apa yang dikeluhkan para pendemo Kecil ini untuk segera Menganti atau mencopot Rahmadsyah sebagai Kadis Ciptakaru DS.

Dari beberapa rekanan yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan ke awaq media bahwa oknum Honorer di Ciptakaru HB ( inisial ) diduga ingin menghalangi kerja Media untuk melakukan pemberitaan terkait Demo atas pencopotan Rahmadsyah dari Kepala Dinas Ciptakaru.

Dalam hal ini Bupati Deli Serdang harus segera menindak tegas oknum Honorer yang diduga merasa segalanya di Dinas Ciptakaru. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar