Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menuju Hari Pilpanag, Ini Harapan Direktur UD Reza Mas Kepada Samsiadi Calon Pangulu Nagori Bandar Tinggi Nomor Urut 1

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pesta demokrasi pemilihan Pangulu se-Kabupaten Simalungun tinggal menghitung hari, yang akan dilaksanakan pada Rabu 15 Maret 2023, dan kini telah memasuki tahapan kampanye. Hal tersebut tidak disia-siakan oleh calon pangulu Nagori Bandar Tinggi dengan nomor urut 1 Samsiadi,S.Sos.I.M.Si, di huta V Nagori Bandar Tinggi, tepatnya di warung kopi Helmi, Kamis (9/3/2023), dan dihadiri puluhan pendukungnya dari kaum hawa maupun adam. 

Saat dikonfirmasi awak media di lokasi, Direktur UD Reza Mas Bapak Sumar, mengatakan, "Saya mendukung penuh bapak Samsiadi untuk memimpin kembali di Nagori Bandar Tinggi ini periode 2023-2029, dan berharap agar bapak Samsiadi dapat melanjutkan program yang belum selesai pada periode sebelumnya."ungkapnya.

"Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat Bandar Tinggi agar mau memilih bapak Samsiadi dan mencoblos nomor urut 1."harapnya.

Di tempat yang sama, hal senada diucapkan Irwansyah purba juga menambahkan,"Semoga bapak Samsiadi terpilih kembali menjadi Pangulu nagori Bandar Tinggi, dan lebih amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pangulu nantinya."harap Irwansyah Purba yang akrab disapa Nanang. (FN)



Posting Komentar

0 Komentar