Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUI Kecamatan Sei Suka Mulai Melakukan Safari Ramadhan 1444 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Memasuki hari ke empat bulan suci Ramadan 1444 H, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara mulai melakukan kunjungan safari Ramadhan dari masjid ke masjid untuk menyampaikan syiar Islam. 

Safari Ramadhan kali ini dimulai dari Musholla Al-Ikhlas yang berada di Dusun Sawoh Desa Sei Suka Deras, dengan melakukan sholat isya hingga sholat tarawih berjamaah dan tausyiah. Minggu (26/03/2023) malam.

Ketua MUI Kecamatan Sei Suka H. Ayi Abdul Rojak dalam kata sambutannya, menyampaikan semoga di Ramdhan ini semakin baik dan sabar dalam menjalankan ibadah Ramadhan nya, dan semakin bertaqwa. 

Di tempat yang sama, hal senada diungkapkan ustadz Ifhan Anshori dalam tausyiah menyampaikan agar kita terus meningkatkan kualitas ibadah dan menghidupkan Al-Qur'an dalam kehidupan kita sehari hari. 

Pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, safari Ramadhan diakhiri dengan penyerahan bingkisan dari ketua MUI Kecamatan Sei Suka yang diterima langsung oleh Ketua BKM Musholla Al-Ikhlas Ustadz Khairul. (Ahmad Yasin) 


Posting Komentar

0 Komentar