Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kadis PU Kab. Sukabumi Buka Layanan Pengaduan Jalan Rusak



Sukabumi — Menyikapi kondisi dan situasi cuaca ekstrim yang sedang melanda di Kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar menyampaikan beberapa hal, Sabtu (25/03/2023).

"Assalamualaikum, Sampurasun.. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan dan saran terkait kondisi cuaca yang berdampak rusaknya pembangunan jalan dan perlengkapannya," ucap Asep Japar mengawali.

Lebih lanjut disampaikan, dampak cuaca ekstrim juga berpengaruh pada pembangunan irigasi.

"Kami atas nama pihak Dinas PU Kabupaten Sukabumi sangat berterima kasih kepada semua pihak atas informasinya dan kami siap menerima saran kritikan dan masukan demi kemajuan Sukabumi lebih baik.

Kadis PU Kabupaten Sukabumi yang karib disapa Babeh Asjap tersebut juga menyampaikan komitmen Dinas PU, setiap kejadian insya Allah akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Tak lupa kami sampaikan, jika menemukan pekerjaan di lapangan yang mencurigakan bisa segera menghubungi nomor pengaduan ke 0857 9877 0637 atau 081 317 32223," pungkas Babeh Asjap. (Ferry) 

Posting Komentar

0 Komentar