Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Terjadi Di Jalinsum Medan - Kisaran, Satu Unit Mobar Tracktor Head Ringsek

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari antara 1 (Satu) unit mobar tracktor head nopol H 9112 OW kontra 1 (satu) unit diduga mobar truck tangki semen curah yang tidak diketahui identitasnya yang meninggalkan lokasi tabrakan setelah bertabrakan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. SH, membenarkan perstiwa lakalantas tersebut yang terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran tepat nya di Desa Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (16/03/2023).

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Batu Bara mengatakan. Benar bahwa mobar tracktor Head Nopol H 9112 OW yang dikemudikan oleh Rendi Dwi Kesuma dengan membawa penumpang yang bernama Rahmat Dani Saputra datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran.

Setiba di TKP tidak hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang dari Mobar Tangki Semen yang tidak diketahui Nopol (Melarikan Diri) yang tepat berada didepannya (searah), kemudian Mobar tangki semen yang tidak diketahui Nopol tersebut pergi meninggalkan TKP setelah terjadinya tabrakan, kata Akp HW. Siahaan. SH.

Akibat laka lantas pengemudi Mobar Tracktor Head H 9112 OW yang bernama Rendi Dwi Kesuma mengalami luka luka lecet pada dagu, dada terasa sakit dan sesak, kepala pusing, yang penumpang Mobar Tracktor Head H 9112 OW yang bernama Rahmat Dani Saputra mengalami luka robek pada dengkul sebelah kiri, alis mata sebelah kanan robek, dagu luka lecet di rawat di Puskesmas Lima Puluh.

Kemudian, Mobar Tracktor Head H 9112 O mengalami rusak bumper depan, pecah kaca depan, pecah lampu sein kanan kiri, dan ringsek bodi depan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar