Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Deli Serdang 1444 H/2023 Di Kecamatan Pagar Merbau

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Sumberejo Kec. Pagar Merbau. Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Sangatlah meriah, Sebelum acara dilaksanakan para undangan yang hadir terlebih dahulu melaksanakan Shalat Ashar berjamaah, Kamis 30 Maret 2023 sekira pukul 15.30 Wib.

H. Ibnu Hajar, S,Pd, S,Sos sebagai Camat Pagar Merbau sekaligus Tuan Rumah Pelaksana Safari Ramadhan tahun 1444 H, sangat lah bersyukur dan dalam sambutannya beliau tak lupa mengucapkan Alhamdulilah atas nikmat dan Rahmat Allah serta Hidayah yang Allah berikan pada kita semua, "Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh Selamat datang kepada ketua Tim 4 Safari Ramadhan Kab.Deli Serdang Asisten I Kab. Deli Serdang Drs. H.Citra Effendi Capah, M.SP, juga kepada Staf Ahli Kab.Deli Serdang H.Hasbi. serta Ust. Muhammad Soleh yang akan memberikan Tausiyah kepada kita di sela Safari Ramadan ini. Dan selamat datang juga kepada seluruh Undangan yang hadir, Semoga Safari Ramadan ini akan menjadikan berkah kenikmatan di Bulan Suci Ramadhan ini. 

H.Citra Effendi Capah, M.SP, Asisten I Pemkab Deli Serdang sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan 1444 H, dalam pidatonya, "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah di bulan Suci Ramadhan,"ucap ketua Tim Safari Ramadhan. 

Dilanjutkan dengan kata sambutan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang disampaikan oleh Ketua Tim Safari Ramadhan Bahwa dalam Rangka Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H, Kabupaten Deli Serdang di Bulan Suci Ramadan merupakan momen istimewa yang memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi kesempatan berharga bagi kita khususnya umat muslim untuk memperkuat keyakinan, meningkatkan keimanan dan ketakwaan menumbuhkan kejujuran, ketulusan, keikhlasan serta membangun rasa kepedulian sosial.

Komitmen dan kebersamaan di antara kita dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius, rukun dalam kebhinekaan dengan terus meningkatkan semangat kebersamaan dan pengabdian memberikan segenap kemampuan yang dimiliki sesuai dengan peran dan tanggung jawab kita masing-masing karena Deli Serdang adalah milik kita, kebanggaan kita dan tanggung jawab kita bersama, insya Allah sebuah keniscayaan dan hanya dengan kebersamaan semua tujuan yang kita cita-citakan ini dapat segera terwujud,

selanjutnya izin saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Deli Serdang "Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa" semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memperbarui semangat dan kecintaan kita kepada Allah Subhanallah Wata'ala."pesan nya.

Dalam acara tersebut turut juga hadir ; Ketua TP. PKK Kecamatan Pagar Merbau Ny. Endah Evayanti Ibnu Hajar, Pegawai dan Staf Kantor Camat Pagar Merbau, KUA Kec.Pagar Merbau Anshori Nst, Kepala Desa Se Kec.Pagar Merbau, Ketua TP.PKK Desa Se Kec.Pagar Merbau.

Tim Kaban Kesbangpol Kab.Deli Serdang Drs Zainal Abidin Hutagalung MAP, Korwil UPT Pendidikan Kecamatan Pagar Merbau Rahibin Maharaja, Bhabinsa dan BhabinKamtibmas Desa Sumberejo. FKDM Pagar Merbau, BKM Masjid Nurul Iman, dan sejumlah Jamaah Masjid.

Acara juga di isi dengan Tausyiah Agama Oleh Ustadz Muhammad Soleh S,Ag. Ditutup dengan Do'a tak luput juga dalam bentuk rasa bersyukur di bulan Suci Ramadhan Alhamdulillah Acara berjalan dengan baik dalam hal tersebut diadakan juga Pemberian bingkisan Kepada BKM Masjid Nurul Iman, kemudian Acara dilanjut dengan Buka Puasa Bersama dan Shalat Magrib berjamaah. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar