Breaking News

6/recent/ticker-posts

KSP CU Nusantara Tebing Tinggi Sukses Gelar RAT Tahun Buku 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Credit Union (CU) Nusantara Tebing Tinggi sukses menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022.

RAT digelar di Wisma Mangappu Tua Jl. Prof.Dr. Hamka, Kel. Durian, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Minggu (26/3/2023), sekira pukul 13.30 WIB Sampai dengan pukul 17.00 WIB.

"Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena RAT pada hari ini berjalan dengan baik. RAT itu dilakukan dalam rangka memberikan pertanggung jawaban kepada pengurus dan juga untuk menerima pengesahan yang sudah kami tawarkan," ucap Ir. Robert Simanjuntak selaku Ketua KSP CU Nusantara Tebing Tinggi.

"Pada hari ini rapat berjalan dengan baik, pertanggung jawaban pengurus dan pengawas dapat diterima dan program kerja Tahun Buku 2023 dapat disetujui oleh anggota. Pada RAT ini pertanyaan yang banyak muncul adalah terkait masalah Simpanan Sukarela Berjangka (SISUKA) yang saat ini sedang bermasalah sebagai warisan dari kepengurusan yang lama. Para anggota banyak yang meminta agar SISUKA dapat segera dikembalikan. Memang sebahagian sudah kita kembalikan namun karena kondisi keuangan sehingga belum semua dapat kita kembalikan," jelas Ir. Robert Simanjuntak. 

"Yang perlu jadi perhatian bagaimana menyelesaikan SISUKA ini, makanya tadi kita minta saran - saran dari anggota supaya bersama - sama menyelesaikan persoalan ini karena tidak cukup hanya pengurus saja tapi semua anggota khususnya pemilik SISUKA harus ikut serta memberikan saran - saran dan juga berpartisifasi memberikan apa - apa yang diperlukan untuk penyelesaian persoalan SISUKA ini," pungkas Ir. Robert Simanjuntak.

Turut hadir dalam RAT KSP CU Nusantara tersebut Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Tebing Tinggi Zahidin S.Pd, M.Pd ; Kabid Kelembagaan Provinsi Sumatera Utara Drs Unggul Sitanggang M.Si dan ketua CU se-Kota Tebing Tinggi. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar