Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1202/Skw Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Jajaran Kodim 1202/Skw bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim jalan Alianyang, Kel pasiran, Kec Singkawang Barat, Jumat (31/03/2023). 

Pembagian takjil dipimpin oleh Pasipers Kodim 1202/Skw Kapten Inf Witana dan anggota Pramuka saka Wira Kartika. 

Kapten inf witana menyatakan kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," katanya. 

Menurut dia, kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1202/Skw untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah.

Takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat," tutupnya. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar