Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kalapas Dompu Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan HBP Ke 59 Di Mataram

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Bertempat di Ruang Sekretariat ZI Kanwil Kemenkumham NTB. Kalapas,H.A.Halik mengikuti rapat persiapan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Kanwil Kemenkumham NTB, yang dihadiri oleh jajaran Divisi Pemasyarakatan dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB,Kamis( 02/03/2023) dimulai sekira pukul 09.30.Wita sampai selesai. 

Ratas ini merupakan bentuk tindaklanjut dari Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS1.UM.01.01-185 tanggal 23 Februari 2023 tentang Penyampaian Buku Panduan Pelaksanaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 59 Tahun 2023, yang dimana dibahas berbagai persiapan rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan.

Tahun ini cukup banyak kegiatan dan kita perlu satukan persepsi agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan program Dirjen dapat terlaksana semua ungkap Kepala Divisi Pemasyarakatan, Herman Sawiran. 

Rapat persiapan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 59 dilaksanakan dengan baik dan lancar sampai selesai, jelasnya.

Terkait giat ini Kalapas Dompu siap mendukung dan mensukseskan serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, cetus Halik dihadapan Kadiv Pemesyarakatan dan peserta rapat.

"sontak suasana rapat semakin hidup dan bersemangat serta direspon pisitif oleh seluruh peserta rapat".

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, Lapas Dompu dapat membantu mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 dan Kalapas Dompu minta semoga Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini tingkat Kemenkumham NTB insyaallah dapat di pusatkan di Lapas IIB Dompu, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar