Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kapolres Batu Bara Berbagi Takjil Kepada Para Tukang Becak dan Tukang Ojek

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, berbagi takjil kepada para tukang becak dan tukang ojek, di Simpang Kuala Tanjung Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Selasa (28/03/2023) sekira pukul 17:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes mengatakan, pembagian takjil untuk mengawali bulan suci ramadhan dengan berbagi kebahagiaan serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi tertib lalu lintas kepada pengguna jalan.

Kita hadir disini untuk berbagi takjil kepada para tukang becak, abang gojek maupun masyarakat sekitar, sekaligus untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas, kata Akbp Jose Fernandes, S.I.K.

Kita mesti bersyukur karena sampai dengan kita memasuki Bulan Suci Ramadhan ini masih mendapakan nikmat, di antaranya nikmat sehat, nikmat rezeki sehingga kita bisa berbagi sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama tentunya ini untuk mempererat hubungan Polri kepada masyarakat.

Kegiatan ini di janjutin dengan, Kapolres Batu Bara Bersama dengan PJU Polres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura Berbagi Takjil dan Sembako kepada Para Tukang Becak dan Tukang Ojek dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kasat lntelkam Akp Rubenta Tarigan, SH, Kasat Samapta Akp DP. Sinaga, SH, Kasat Lantas Akp HW Siahaan, SH, Kasat Reskrim Akp Elysa Sani Merynda Simaremare, S.K.I. MH, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmi Sitorus, SH, serta para Kanit, Personil Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar