Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kasus 3C, Personil Polsek Lima Puluh Melaksanakan Patroli Mobaile Pada Malam Hari

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Antisipasi kasus 3C (Curat, Curas Curanmor) personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Patroli Mobaile Pada malam hari guna memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan lainya diwilayah Hukum Polsek Lima Puluh. Selasa (28/03/2023) sekira pukul 22:30 WIB.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Iptu AH. Sagala, Aiptu Gunawan, Aipda Suhartoyo, Aipda Elijon H. Manurung, dengan menyambangi lokasi rawan gangguan Kamtibmas seperti di Jalinsum Lima Puluh, Kelurahan Lima Puluh, Perumnas Lima Puluh Kota.

Kegiatan patroli R4 ini bertujuan sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana, khususnya pada jam-jam rawan dan mengantisipasi kasus 3C, kata Wakapolsek Lima Puluh Iptu AH. Sagala.

Selanjutnya, Wakapolsek Lima Puluh juga menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi segera menggubungin pihak Polsek Lima Puluh atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call center 110 Polres Batu Bara. 

Kemudian, memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak terlibat balapa liar atau aksi tawuran serta tetap mematuhi prokes sesuai yang di tetapkan oleh pemerinta agar terhindar dari Penyebaran Virus Covid 19.

Selain melaksanakan patroli, personel juga melaksanakan pendekatan kepada masyarakat dan menghimbau pesan-pesan Kamtibmas, sehingga terciptanya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat melalui giat patroli tersebut, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar