Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara Melaksakan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Jum'at Curhat dan giat Preemtif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada masyarakat di Dusun II Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (31/03/2023).

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Elysa Sani Merynda Simaremare, S.K.I. MH, melalui personilnya Ipda Rener H. Tambunan, SH. MH, mengatakan kami dari Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Silaturahim, dengan masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polrih hadir ditenga-tenga masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif. 

Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Polri (Sat Reskrim) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kata Ipda Rener H. Tambunan, SH. MH.

Masyarakat Dusun II Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah melaksanakan Program Jum'at Curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat.

Selanjutnya, Dalam giat tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ucapnya.

Lebih lanjutnya, Polri mengajak masyarakat agar sama-sama bekerja dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Turut hadir, Ipda Rener H. Tambunan, SH. MH, Aipda Kirwanto, Aipda Roby Andika Harahap, Bripka M Yazlan Adri, Brigadir M. Ayuf. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar