Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Kemacetan, Personil Polsek Indrapura Melaksanakan Pengamanan Di Pasar Tumpah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Polsek Indrapura Akp Jonni H Damanik, SH. MH, melaksanakan pengcekan Personil Polsek Indrapura dan Personil Polres Batu Bara yang melaksanakan Pengamanan Pasar Tumpah diwilkum Polsek Indrapura. Kamis (23/03/2023) sekira pukul 16:00 WIB.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, kepada awak media mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi pasar tumpah diantaranya, Jalinsum Simpang Empat Desa Tanah Merah, Jalinsum Pasar Delima Kelurahan Indrapura, Jalinsum Depan Balai Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih, dan Jalinsum Pajak Kebun Kopi Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Pantauan di lokasi, selain melakukan monitoring dan pengamanan, para personil juga melakukan menghimbau kepada para pengunjung untuk memarkirkan kendaraan nya dengan tertib, guna mencegah kemacetan di jalanan serta melakukan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, personel Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara memantau di seputaran pasar tumpah guna antisipasi 3C dan mencegah niat maupun aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat kejahatan.

Dalam pelaksanaan pengamanannya pasar tumpah, Personil juga melaksanakan pengaturan Lalu Lintas antispasi kemacetan di lokasi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar