Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Berduka, Aiptu Nazaruddin Tutup Usia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S.I.K, mengadiri Upacara pemakaman personil Polres Batu Bara Alm Aiptu Nazaruddin yang merupakan anggota Bamin Sidokkes Polres Batu Bara, di TPU Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Kamis (23/03/2023).

Ikut mendampingi Kapolres Batu Bara, Kabag SDM Kompol Elfrida M. Lumban Raja, SE., Kasubbagwatpers Bag SDM Akp Rudi Syafrizal, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM. Personel Polres Batu Bara, Polsek Lima Puluh dan Labuhan Ruku.

"Sesuai permintaan dari pihak keluarga hari ini kita melaksanakan prosesi upacara pemakaman Almarhum Aiptu Nazaruddin."ungkap Kapolres Batu Bara.

Menurut Kapolres Batu Bara upacara pemakaman secara kedinasan merupakan suatu penghormatan terakhir kepada personel Polri yang berhak menerimanya yang mana seorang personel tersebut dinyatakan sebagai pahlawan, gugur dalam perang maupun meninggal biasa dan juga memiliki tanda jasa.

Pantauan awak media di lokasi, bertindak selaku pelaksanaan upacara pelepasan Jenazah yang dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, sebagai Irup dan Ipda Junaidi sebagai Komandan upacara.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, memberikan ucapan duka Cita kepada keluarga yang ditinggalkan juga memberi santunan kepada Keluarga Alm. Aiptu Nazaruddin dari Kapolres Batu Bara yang diterima oleh Istri dari Almarhum. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar