Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HPN Tahun 2023, DPD dan DPC PJS se-Sumut Resmi Dilantik

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — DPD dan DPC PJS se-Sumatera Utara resmi dilantik, di Hotel Danau Toba Internasional Kota Medan, Sumatera Utara. Selasa (07/02/2023).

Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dengan tema, Peran Pers Dalam Mencegah dan Memberantas Peredaran Narkotika. Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) melaksanakan pelantikan pengurus DPD, DPC se-Sumatera Utara dan menggelar Seminar Nasional Anti Narkoba.

Acara pelantikan diawali dengan sambutan Ketua Panitia Gibson Simanjuntak yang mengapresiasi kedatangan dari Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba, Sekjen Taswin Hasbullah beserta rombongan dari Jakarta Pusat dan Manado.

Saya mengharap hasil diskusi seminar dan pelantikan hari ini bisa terwujud secara baik dan teratur, ditambah dengan mendatangkan nara sumber dari Kepala BNNP Propinsi Sumatera Utara Brigjen Pol. Toga H Panjaitan yang diwakilkan oleh Koordinator P2M Kombes Pol. Soritua Sihombing yang sekaligus sebagai Dewan Pembina DPD PJS Sumut, kata Gibson.

Selanjutnya, Gibson menambahkan, dalam diskusi seminar tersebut jika BNNP Sumut dan DPRD Sumut seharusnya memberi support penuh dan partisipasi dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Untuk mendapatkan saran pada peraturan baik itu dari kalangan wartawan dan mahasiswa yang disebut bagian penting untuk angkatan muda millenial, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PJS Indonesia Mahmud Marhaba menjelaskan, jika PJS umurnya saat ini masih tujuh bulan dan telah buka cabang DPD nya di 26 Propinsi di seluruh Indonesia.

Lahirnya kegiatan awal seminar dan pelantikan pengurus PJS bisa dibuktikan jadikan momen yang paling pas hadirnya PJS Sumut saat perayaan Hari Pers Nasional yang terpusat sekarang ini di Kota Medan, pungkas Mahmud. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar