Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penyampaian Hasil Penilaian Besaran Kompensasi ROW T/L 150 KV Perbaungan - Kualanamu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Penyampaian hasil penilaian besaran kompensasi ROW T/L 150 KV Perbaungan - Kualanamu kepada warga Desa Karang Anyar dan Desa Sidodadi Ramunia Kec. Bringin, pada tanggal 7-8 Februari 2023 oleh Perusahaan Listrik Negara ( PLN) sekitar 40 KK untuk warga karang anyar dan 70 untuk warga sidodadi di Aula Kantor Camat Beringin. Selasa 7 Februari 2023 sekira pukul 10:00 Wib

Adapun penyerahan dana kompensasi tersebut, yang mana lahan warga yang terkena proyek pembangunan Tower PLN yang ada di dua desa tersebut. sebelum penyerahan dana kompensasi tersebut, pihak PLN dan Warga sebelum nya sudah mengadakan sosialisasi dua kali kepada warga yang lahan nya terkena pembangunan tower tersebut, hasil pertemuan dua kali pihak PLN dan Warga, kedua nya menyetujui sehingga pada hari Rabu Masyarakat Sidodadi tepat pukul 10. 00 Wib menghadiri dan telah menanda tangani dan menerima dana kompensasi melalui rekening masing masing,

Sebelum warga menerima dana kompensasi, manejer perijinan Enri Siahaan menjelaskan kepada warga dan menyebutkan satu per satu berapa nilai yang mereka terima dana kompensasi nya. Sebelum nya juga di Tanya jawab juga di berikan kepada warga yang belum paham dalam penyerahan dana kompensasi tersebut. 

Hadir dalam acara tersebut manejer PLN bapak Joko purnomo beserta anggota nya, Sekcam Beringin, Perwakilan dari Kejaksaan Lubuk pakam, kepala Desa Sidodadi, perwakilan dari TNI dan Polri, Warga dan beberapa awak media.

Saat di konfirmasi awak media, Manejer PLN bapak Joko Purnomo mengatakan, Kalau penyerahan Dana Kompensasi ini sudah Di sepakati antara kedua belah pihak, dan tepat hari dana kompensasi kita berikan kepada warga. adapun proyek yang akan di bangun adalah pemasangan Tower listrik. 

Tepat pukul 12.00 Wib acara di berhenti kan sejenak untuk makan siang. Pihak PLN memberikan /membagikan makan siang kepada warga dan memberikan bantuan uang minyak, selesai makan siang acara di mulai kembali dengan menandatangani penyerahan dana kompensasi. 

penyerahan dana kompensasi warga Sidodadi berjalan dengan lancar. Semoga dengan bantuan Dana Konfensasi ini bisa membantu per Ekonomi Warga yang terdampak. (Ewi).

Posting Komentar

0 Komentar