Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Lima Puluh Melaksanakan Sambang Desa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Waka Polsek Lima Puluh Iptu AH. Sagala, bersama Kanit Reskrim Ipda Wahidin. SH, melaksanakan sambang di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh,  Kabupaten Batu Bara, tepatnya di Warung Bu Pon Dusun VII. Senin (13/02/2023).

"Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dari Polri, yang juga dapat menjaga kepercayaan dalam tugas kepolisian untuk selalu memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat."kata Iptu AH. Sagala.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Waka Polsek Lima Puluh Iptu AH. Sagala, menghimbau kepada masyaakat untuk menjaga keamanan dan juga menghimbau untuk tetap melibatkan warga berpartisipasi melaksanakan siskamling di Desa, serta pihak masayarakat desa untuk tetap memberitahukan jika ada bentuk kriminalitas, yang dapat meresahkan warga agar segera memberi tahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Lima Puluh.

Dan juga memberikan pesan-pesan agar masyarakat tersebut selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dan menjaga kerukunan bermasyarakat supaya tercipta lingkungan yang aman, tentram, dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar