Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasiter kodim 1202/Skw hadiri Upacara dalam rangka Pencegahan dan Pengawasan terhadap kenakalan remaja

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Pasiter Kodim 1202/Skw Lettu Inf Agustinus menghadiri upacara Senin yang di laksanakan oleh POL PP dalam rangka pencegahan dan pengawasan kenakan remaja bertempat di lapangan apel SMAN 01 Bengkayang, Kab Bengkayang. Senin (13/02/2023). 

Dilain kesempatan Pasiter Kodim 1202/Skw menyatakan Untuk meraih cita-cita demi masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar, baik di sekolah maupun di luar sekolah. 

Kita ketahui bahwa lingkungan sekolah, merupakan tempat berkumpulnya para pelajar dan pengajar, baik guru maupun siswa, untuk memberikan pemahaman pembelajaran baik secara teori maupun praktek, yaitu secara berjenjang, bertahap dan berlanjut yaitu pelajar dan pengajar harus mengikuti protap yang berlaku untuk ketertiban proses belajar mengajar di sekolah. 

Pada pelaksanaannya, ada dua hal kewajiban para siswa-siswi yang harus dilakukan, yakni pertama, maraknya tawuran pelajar di beberapa wilayah, pada saat tawuran para Siswa tidak ragu membawa senjata tajam yang untuk melukai lawan korbannya dan tidak jarang tawuran menelan korban jiwa. 

Saya berharap dengan adanya pengawasan Babinsa ke tiap-tiap Sekolah diwilayahnya pada Giat “Army Go To School” dengan harapan bisa menekan angka tawuran dan Narkoba, "ujarnya".

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis. S.E.,M.M,Pasiter Lettu Inf Agus Tinus, Kasat Pol pp Bengkayang, Fabianus Oel. S.Pd.,M.Pd,Kadis Dikbud Kab Bengkayang Bpk Heru Pujiono. S.KM,M.KM,Camat Bengkayang, Bpk Heri Setiono, S.T.P., M.Si,Danramil 1202-01/Bky Pelda Yovinus weto, Jajaran Guru SMUN 1 Bengkayang. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar