Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1202-09 /Jagoi Babang Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD di Perbatasan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dan menumbuhkan kesadaran yang tinggi untuk menjadi prajurit TNI-AD, Danramil 1202-09/Jgb Kapten Inf Taufik Wiramansyah bersama para Babinsa melakukan kunjungan dalam rangka mengkampanyekan penerimaan calon prajurit TNI-AD ke SMA N 01 Jagoi Babang wilayah binaan Koramil 1202-09/Jgb. Senin(13/02/2023). 

Bertempat di Jalan dwikora,Gedung Aula SMAN 01 Jagoi Babang Danramil memberikan sambutan dan arahan kepada siswa siswi yang berminat untuk bergabung menjadi anggota TNI-AD, ia berharap kegiatan kampanye ini dapat meningkatkan animo para pemuda pemudi perbatasan untuk menjadi prajurit sebagai prioritas utama.

“Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI-AD Di perbatasan ini adalah merupakan program Kodam XII/Tanjungpura dalam rangka mendukung kegiatan penerimaan prajurit yang bertujuan untuk menumbuhkan minat dan bakat masyarakat serta meningkatkan antusiasme pemuda/i di wilayah perbatasan”,ucap Danramil

Wakil Kepala Sekolah SMAN 01 Jagoi babang, Azarudin, S.Pd. sangat mengapresiasi kunjungan dari Danramil beserta anggota, dan mengharapkan penerimaan Calon Anggota TNI-AD mendapatkan kuota khusus bagi siswa siswi di wilayah perbatasan khususnya SMAN 01 Jagoi babang. 

“Kita berharap ada kuota khusus bagi siswa-siswi di perbatasan yang di berikan oleh TNI AD, itu permintaan kita”, ujar Wakil kepala sekolah. 

Wakil Kepala sekolah juga mengatakan bahwa siswa siswinya yang ingin masuk menjadi TNI AD memiliki semangat yang tinggi,tahun ini ada beberapa siswa dan siswi yang sudah di mempersiapkan dan telah menjalani proses pembentukan pembinaan fisik maupun mental. 

“Dalam hal ini kita bekerja sama dengan pihak Koramil 1202-09/Jgb untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum Test dan Seleksi di adakan”, terangnya. 

Sebelum Kampanye kreatif penerimaan prajurit TNI AD Danramil 1202-09/Jgb mengikuti upacara kenaikan bendera merah putih sebagai Irup di SMAN 01 Jagoi Babang dan bersilaturahmi serta menjelaskan tujuan tentang kampanye penerimaan Prajurit TNI-AD kepada guru guru SMAN 01 Jagoi babang. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar