Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Karang Taruna Samosir Berangkatkan Tim Futsal Samosir Berlaga di Piala Gubsu tingkat SMA/SMK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Samosir — Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir Marco C. Simbolon bersama jajaran pengurus memberangkatkan Tim Futsal SMA N 1 Pangururan mewakili Kabupaten Samosir berlaga pada Turnamen Futsal Piala Gubernur Sumatera Utara tingkat SMA/SMK di Medan, bertempat di Sekretariat KT Samosir, Pangururan, Jum'at (24/02).

Sebelum melaju pada putaran final tingkat provinsi di Medan, Tim Futsal SMA N 1 Pangururan berhasil meraih Juara Pertama pada zona 9 yang diikuti oleh 49 tim yang berasal dari 4 kabupaten, yakni Kabupaten Humbang Hasundutan, Toba, Samosir dan Tapanuli Utara.

Ketua KT. Samosir Marco C. Simbolon sebelum melepas keberangkatan tim futsal tersebut berpesan agar seluruh atlet dapat menunjukkan semangat juang dan pantang menyerah dalam memberikan prestasi terbaik dan kebanggaan bagi Kabupaten Samosir.

"Tunjukkan kekompakan tim, keluarkan kemampuan terbaik dan bertandinglah secara sportif, jangan pernah merasa berkecil hati karena kita berasal dari daerah, namun tunjukkan semangat agar kita bisa menorehkan prestasi untuk kebanggaan Kabupaten Samosir" ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa Karang Taruna Samosir akan terus memberikan dukungan dan pembinaan kepada para generasi muda yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga untuk mengukir prestasi bagi Kabupaten Samosir.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara KT Samosir Nosoh Angkat, Wakil Ketua Ronalven Sidabariba, Pelatih Tim Futsal Ramses Tampubolon. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar