Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Jum'at Curhat Satres Narkoba Polres Batu Bara Melakukan Silahturahmi Serta Memberikan Bantuan Sosial


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Jum'at Curhat Satres Narkoba Polres Batu Bara dengan cara bersilaturahmi serta memberikan bantuan sosial dan sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya Narkoba terhadap masyarakat.

Dalam kegiata Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (24/02/2023). 

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Akp Sastrawan Tarigan mengatakan Polres Batu Bara dan Polsek sejajaran memang telah diinstruksikan Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes. S. I. K, untuk menggencarkan pengungkapan kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Selanjutnya, Akp Sastrawan Tarigan, mengatakan kegiatan Satres Narkoba Polres Batu Bara dalam rangka Jum'at Curhat digelar dengan cara bersilaturahmi serta memberikan bantuan sosial. Pada kegiatan tersebut juga memberikan imbauan dan bimbingan tentang bahaya Narkoba terhadap masyarakat. 

Untuk itu Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara Akp Sastrawan Tarigan berharap kiranya para orang tua di Kabupaten Batu Bara khususnya di Kelurahan Lima Puluh Kota dapat mengawasi dan menjaga keluarga masing-masing untuk tidak terlibat jaringan Narkoba ataupun sebagai pengguna/ penyalahgunaan Narkoba."kata Sastrawan Tarigan.

Ini sebagai upaya dalam menekan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan masyarakat agar masyarakat Kelurahan Lima Puluh Kota dapat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan Narkoba.

Pada kegiatan Jum'at Curhat yang mendapat perhatian masyarakat tersebut diserahkan bantuan sosial sebanyak 20 karung beras kemasan 5 kg kepada para kaum dhuafa. 

Harapan kami pemberian ini dapat sedikit meringankan beban yang menerimanya serta menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Batu Bara dengan masyarakat Kelurahan Lima Pulub Kota. Selain itu kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Satres Narkoba Polres Batu Bara terhadap masyarakat.

Selanjutnya Masyarakat beri apresiasi kepada Polres Batu Bara dan jajaran yang sudah banyak mengungkap kasus Narkoba. Meski begitu masyarakat berharap pengungkapan kasus Narkoba lebih ditingkatkan lagi."pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar