Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Wonosari Berikan Bantuan Materi Pada Rumah yang ludes dilalap Sijago Merah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Diduga akibat Korsleting listrik rumah semi permanen ludes di lahap Sijago merah, pemilik rumah menangis setelah mengetahui rumah nya telah ludes terbakar. Kejadian tersebut di Desa Wonosari Dusun V Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Terlihat sebuah rumah berdindingkan tepas ludes dilahap sijago merah Rabu (08/02/23)

Atas kejadian peristiwa tersebut pemerintahan Desa Wonosari respon cepat tanggap terhadap korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Selasa 07/02/23.

Dengan kedatangan kepala Desa Wonosari Suparman beserta jajarannya dan di dampingi Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa uang dan paket sembako guna meringankan sedikit beban korban kebakaran tersebut.

“Sekarang ini kami merasa sangat prihatin dan kami peduli insya Allah dengan posisi sekarang ini kami memperkuat pihak keluarga korban atas musibah ini, kiranya kami berdoa supaya korban diberikan ketabahan atas musibah ini”

“Dan kami dari pemerintahan desa kami akan melakukan sesuatu tindakan ke depannya yang lebih baik, sehingga tempat tinggal daripada keluarga yang mendapatkan musibah terbenahilah serta memfasilitasi tempat tinggal mereka, dan kita semua ini saling membutuhkan satu sama lain”. Ucap Kepala Desa Suparman di lokasi kebakaran. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar