Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Beger Pang Diduga Kurang Efektif Dalam Melaksanakan Tugasnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Desa Beger Pang salah satu Desa yang terletak di Kab. Deli Serdang Sumatera Utara sangat miris dengan beberapa perangkatnya yang diduga bekerja di perusahaan perkebunan disekitarnya,

Namun apa diperbolehkan, hal ini menjadi pertanyaan besar, yang pastinya perangkat Desa tidak bisa sepenuhnya berbakti sesuai tanggung jawab yang di emban nya dalam pelayanan Masyarakat di wilayah kerjanya.

Saat team media mengkonfirmasi ke Desa tersebut Jum'at, 03 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 wib, terlihat hanya tiga orang perangkat yang ada di Kantor yang lain nya pada bekerja di perusahaan, ujar salah satu perangkat Desa.

Dengan menindak lanjuti melalui WhatsApp ( WA ) kepada Juanda langsung yang menjabat sebagai Bendahara Desa Bager Pang beliau membenarkan, saya bekerja disalah satu perusahaan perkebunan bersama Pak Kades Dan Perangkat Desa lain nya, Ujarnya.

Diduga Kepala Desa dan beberapa Perangkat nya sungguh tidak efektif dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat nya, bila ada warga yang membutuhkan apakah kepala Desa beserta perangkat Desa bisa hadir setiap saat. Seperti Bendahara Desa tersebut yang sudah bekerja di suatu perusahaan perkebunan sampai saat ini.

Berharap kepada Pimpinan Kecamatan Bager Pang lebih tegas dalam melaksanakan tugas untuk membina seluruh Perangkat Desa yang ada di wilayah kerja nya agar lebih efektif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya di setiap Desa.

Karena masih ada perangkat Desa yang dobel Job Terkhusus di Desa Bager Pang. Mungkin juga ada beberapa Desa yang sama terjadi perangkat Desa bekerja di perusahaan lain seperti yang terjadi di Desa Bager Pang, Pungkas. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar