Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Mengikuti Rapat Musrenbang di Kantor Camat Air Putih

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengikuti rapat Musrenbang di tempat Aula Kantor Camat Air Putih Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Selasa (14/02/2023).

Dalam Kata sambutannya. Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengatakan. Rapat Musrenbang merupakan proses yang harus dilaksanakan semua tingkatan pemerintahan sebagai acuan dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Pada pelaksanaan Rapat Musrenbang usulan yang diajukan harus merupakan pembangunan di daerah masing-masing, mulai dari tingkat desa dan kelurahan yang dilanjutkan ke tingkat Kecamatan atau Kabupaten.

Lebih lanjutnya, Kapolsek Indrapura juga mengimbau kepada kepala desa, lurah dan camat untuk benar-benar memperhatikan pembangunan, dan perekonomian masyarakat. Aparatur pemerintahan disemua tingkatan harus betul-betul menyerap aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan di daerahnya.

Kemudian, Rapat Musrenbang mengusulkan rencana pembangunan disetiap Desa-Desa dengan mengutamakan Skala Perioritas dikarenakan APBD yang terbatas.

Turut hadir, Asisten III Pemkab. Batu Bara Renol Asmara, SH. Kepala Dinas Perikanan Antoni Silitonga. Camat Air Putih Muliadi, SE. Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH. Danramil 02 AP Kapten Inf Salam Rambe. Perwakilan dari Kepala Dinas se-Kabupaten. Batu Bara. Kepala Puskesmas Indrapura Dr. Juni Hainarida. Kepala Puskesmas Pematang Panjang Dr. Sri Lestari. Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Air Putih. Ibu Ketua TP PPK se-Kecamatan Air Putih. BPD, LPM, Tomas dan Toga dari setiap Desa.

Kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar