Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, Mengikuti Rapat Musrenbang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengikuti rapat Musrenbang, di Aula Kantor Camat Sei Suka Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara. Jum'at (17/02/2023).

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, mengatakan, Musrenbang merupakan proses yang harus dilaksanakan semua tingkatan pemerintahan sebagai dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun berikutnya.

Pada pelaksanaan Musrenbang usulan yang diajukan harus merupakan pembangunan di daerah masing-masing, mulai dari tingkat desa dan kelurahan yang dilanjutkan ke tingkat kecamatan.

Masih dalam kata sambutannya, pembangunan yang diajukan harus memiliki terhadap perekonomian masyarakat, bukan sebatas mengusulkan kemudian tidak memiliki manfaat secara ekonomi dan hanya mubazir dikemudian hari. Hal inilah yang harus dihindari sleuruh lapisan masyarakat dalam pembangunan di setiap Desa.

Kemudian, Rapat Musrenbang ini mengusulkan rencana pembangunan disetiap Desa-Desa dengan mengutamakan Skala Perioritas dikarenakan APBD yang terbatas. tutupnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Perikanan Pemkab Batu Bara Antoni Ritonga, Camat Laut Tador Wandi, SE., Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, Danramil 02 AP diwakili oleh Pelda Sugito, Perwakilan dari Kepala Dinas se-Kabupaten Batu Bara, Perwakilan dari Puskesmas Laut Tador, Kepala Desa se-Kecamatan Laut Tador, Ibu Ketua TP PPK se-Kecamatan Laut Tador, BPD, LPM, Tomas dan Toga dari setiap Desa.

Kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar