Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka F1H2O

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S. I. K, melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pam Kegiatan Event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) F1H2O di Danau Toba Kabupaten Toba. Di Lapangan Apel Polres Batu Bara. Kamis (15/02/2023).

Sebelum Pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan di lakukan Pengecekan Kerapian Oleh Bapak Kapolres Batu Bara.

Dalam kegiatan Apel tersebut. Kapolres Batu Bara, mengucapkan. Syukur Kepada Tuhan YME, agar perasonil yang BKO menjaga kerapaiannya karena diikuti negara luar dan dihadiri Oleh Presiden RI.

Selanjutnya. Akbp Jose Fernandes. S. I. K, menyampaikan. Perlu di sampaikan F12HO ini event internasional jaga nama baik polres Batu Bara, jangan mencerminkan kelakuan yang kurang Baik karena di hadiri Oleh Bapak Presiden.

Dan juga jangan ada yang berprilaku yang menyimpang saat BKO agar perwira selalu mengawasi Personilnya pada saat melaksanakan tugas, dan jaga kesehatan kepada Personil yang disana saat BKO, Karna waktu nya 11 hari, kata Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.

Kemudian. Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH. Mengatakan Kami ucapkan selamat jalan dan hati-hati di perjalanan, dan sama Personil yang melaksanakan Pengamanan ivent Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) F1H2O di Danau Toba Kabupaten Toba hanya 11 (Sebelas) Hari.

Lebih lanjut. Personil yang Terlibat Penganan Ivent Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) F1H2O di Danau Toba Kabupaten Toba Berjumlah 67 Personil, ungkapnya.

Turut Hadir. Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH. Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryussin, SH. Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban, SE. Kasat Lantas Akp HW. Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar