Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curhat, Agenda Rutin Polsek Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Program Jum'at Curhat bersama masyarakat yang menjadi agenda Polsek Indrapura Polres Batu Bara adalah sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung segala aspirasi, kritik masukan serta keluhan di tengah masyarakat, ditempat Danau Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara. Jum'at (17/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Indrapura menyampaikan dan. Mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Indrapura.

Dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Laut Tador untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif. Selanjutnya Menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta bijak menggunakan Medsos.

Adapun Keluhan dari masyarakat yang di sampaikan. Bapak Karman menyampaikan Danau Laut Tador ada Persamaan dengan Danau Tador, Meminta kepada Kapolsek Indrapura bagai mana cara/upaya untuk melestarikan Danau Laut Tador.

Kemudian. Bapak Albakti Hasibuan, menyampaikan bahwa warga masyarakat telah melaksanakan gotong royong upaya pembersihan dan pengelolaan Danau Laut Tador dan sudah berkordinasi dengan Pemkab Batu Bata untuk meminta bantuan alat berat exapator ampibi namun hingga saat ini belum terealisasi juga.

Lebih lanjut. Bapak Ruslan Sinaga juga menyampaikan bahwa Bantuan pemerintah berupa Bibit kelapa dan Bibit pohon kayu kemudian kami lakukan penanaman namun tidak hidup semua itu karena adanya hewan ternak lembu yang dilepas kan.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, menanggapi curhatan masyarakat dan mengatakan. Danau Laut Tador ini objek wisata yang berpotensi, kami akan berupaya melakukan rapat koordinasi untuk merealisasikan upaya pelestarian Danau Laut Tador dengan Pemkab Batu Bara.

Masi dikatakan Akp Jonni Damanik. Terkait dengan maraknya Narkoba mari sama sama kita perangi Narkoba, jangan segan segan untuk memberikan informasi kepada Kepolisian. Dan Terkait dengan larangan mengembala lembu kami akan berkordinasi dengan pihak perkebunan tersebut.

Selanjutnya. Kapolsek Indrapura juga memberikan alat bantu kepada Bapak Ramli Damanik, masyarakat yang menderita kurang pendengaran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar