Breaking News

6/recent/ticker-posts

Giat Patroli Dan Blue Light Antisipasi Genk Motor Dan Balap Liar Di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Morawa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Akp Firdaus Kemit. SH, kini terus mengadakan penjagaan yang sangat ketat setiap harinya guna meng antisipasi terjadinya tawuran antar remaja yang terjadi beberapa hari lalu.

Dari pantauan awak media penjagaan ini dilaksanakan di Simpang kayu besar, Gang Subur Desa Telaga Sari,Gang Perdana Desa Telaga Sari dan Gang Langgar Desa Dalu X A Kec. Tanjung, Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, dengan membuat Posko yang dijaga beberapa personil dari pihak kepolisian Unit Tanjung Morawa.

Saat dikonfirmasi team media melalui WhatsApp Jumat,17 Pebruari 2023 Kapolsek Tanjung Morawa menerangkan,"kami terus berjaga bang dari mulai jam 22.00 wib sampai Pagi, dengan petugas jaga team personil Antisipasi Genk Motor dan Balap Liar. Setiap dusun dan di Jalan lintas Bandara internasional Kualanamu guna menghindari balap liar dan aksi Tawuran antar Remaja yang meresahkan banyak warga ini jangan sampai terulang kembali." ujarnya.

Kapolsek Tanjung Morawa tidak berdiam diri, beliau terus berupaya agar Wilayah kerjanya selalu Aman, nyaman dan tentram. untuk itu beliau terus memberikan pengawasan akan Pelaku kejahatan jalanan antisipasi 3C, Balap Liar, Tawuran, Sajam, Handak, Geng Motor, Pelaku begal, dan memeriksa Surat-surat kendaraan. 

Walaupun telah dilakukan monitoring oleh Personel ke lokasi yang rawan geng motor/balapan liar. tidak ditemukan aktifitas Pok Geng Motor/ Balap Liar maupun pelaku 3C, namun giat monitoring tetap dilaksanakan. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar