Breaking News

6/recent/ticker-posts

Endang Saputra Calon Pangulu Nagori Bandar Rejo : Nomor Urut 2 Angka Keberuntungan

ENDANG SAPUTRA CALON PANGULU NAGORI BANDAR REJO NOMOR URUT 2 "MAJU NAGORINYA BERKUALITAS WARGANYA"


Simalungun — Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun telah selesai melaksanakan tahapan Pencabutan dan penetapan nomor urut calon yang diikuti tiga calon yang bertarung pada Pilpanag kali ini.

Salah satu calon Pangulu Endang Saputra yang memiliki motto "Maju Nagorinya Berkualitas Warganya" mendapat nomor urut dua dalam perhelatan tersebut menyampaikan rasa syukur. Dimana Angka tersebut sesuai dengan harapannya.

Endang Saputra mengatakan jika Keinginan dan harapan mendapat nomor 2 atau angka genap karena diartikan sebagai angka keberuntungan dan kemenangan.

"Dari awal saya berharap mendapat angka genap atau nomor 2, karena Insya Allah angka 2 menentukan keberuntungan dan kemenangan kedepan,” ujar Endang Saputra kepada awak media Tarunaglobalnews.com saat ditemui di kediamannya, Selasa (31/1/2023) sekira pukul 20:15 WIB.

Lanjut Endang menjelaskan, jika nomor 2 ini penuh dengan makna, mulai dari simbol keberkahan hingga kemenangan dan kedamaian. Bahkan nomor urut ini adalah penyempurna identitas yang sangat penting.

“Dalam terminologi aqidah dan keyakinan ada istilah ‘tafaul’ yang berarti do’a, harapan dan optimisme baik terdapat dalam suatu nama atau nomor,” jelas pria kelahiran 10 Oktober 1977 yang juga Wakil Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam.

Di tempat yang sama salah satu pendukung, Rahmat yang juga merupakan tokoh masyarakat Nagori Bandar Rejo menambahkan, bahwa pasca pencabutan nomor urut dan mengantongi nomor urut 2 hal itu menandakan angka keberuntungan, genap, seimbang dan melambangkan arti perdamaian.

“Jadi angka nomor 2 ini mengandung makna yang dalam. Karena itu kami yakin, jika Endang Saputra terpilih pada 15 Maret nanti, dia dapat menselaraskan pemerintahan dan menciptakan rasa damai dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat Nagori Bandar Rejo ini, sesuai dengan motto nya Maju Nagorinya Berkualitas Warganya.” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar