Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar, S.Sos, S.Pd, menutup pelaksanaan (MTQ) Antar Kepala Desa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar, S.Sos, S.Pd, menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Antar Kepala Desa dan Perwiridan Kaum Ibu di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Minggu (12/2/2023), pukul 10.00 WIB.

H. Ibnu Hajar, S.sos, Spd, mengutarakan dalam pidatonya, Semoga di tahun-tahun depan, para perangkat desa menyiapkan kader-kadernya untuk ikut MTQ. Dan kepada para peserta, mudah-mudahan lebih termotivasi dan lebih rajin.

Sambung Camat Pagar ini juga berharap semoga kegiatan MTQ Antar kepala desa dan Perwiritan Kaum Ibu yang baru pertama kali diadakan di Kabupaten Deli Serdang ini menjadi motivasi kepada masyarakat dalam mencintai Al-Qur'an. 

Dan bagi peserta yang belum berhasil dalam kegiatan MTQ ini harus lebih giat dan berlatih agar bisa menang dalam perlombaan yang di adakan di tingkat Desa di tahun depan.

Dan bagi peserta yang menang harus lebih ditingkatkan lagi agar bisa ikut dalam ajang perlombaan MTQ tingkat Propinsi bahkan tingkat Internasional. Pungkas nya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar