Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bikin Adrenalin Naik, Komunitas BASIC Jalin Silahturahmi Positif di Berastagi Puncak Tangke Tabu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Berastagi, Karo — Bandar Sakti Cycling (BASIC) adalah komunitas sepeda dari Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, terus melakukan gowes bareng bersama anggota. Hal ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi yang erat dan bersama-sama meningkatkan kesehatan tubuh.

Kali ini, Minggu (19/2/2023) dengan tajuk "Gowes Silaturahmi Adventure" Tim BASIC mengadakan kegiatan gowes bareng di Berastagi Kabupaten Karo, dengan mengambil rute Puncak Tangke Tabu.

Ketua Tim BASIC Edi Suriono didampingi Feri selaku Wakil Ketua, kepada awak media Tarunaglobalnews.com menjelaskan,"Kali ini diikuti 25 goweser dari Tim BASIC sendiri dengan membawa keluarga masing-masing, dengan bertajuk Gowes Silaturahmi Adventure dapat juga dikatakan Gowes Family Gathering."jelasnya.

Masih dijelaskannya, Gowes kali ini sangat berkesan karena diikuti beberapa anggota baru dari daerah lain, dalam tujuan untuk menguatkan tali silahturahmi dari yang belum kenal menjadi kenal sehingga dapat menjadi saudara, intinya menjadikan gowes yang lebih positif.

"Kegiatan seperti ini kami lakukan satu tahun dua kali, dan kedepannya mungkin akan ke Bukit Lawang Kabupaten Langkat."ujar Edi Suriono.

Di tempat yang sama, Feri juga menambahkan, "Rute yang kami lintasi tadi sangat seru, memancing adrenalin naik sehingga menjadikan kami lebih berani melewati rintangan di rute tadi."ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar