Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berbagi Rizki, CV. Mitra Nanggar Bayu Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Direktur CV Mitra Nanggar Bayu Safriani Chaniago saat memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu, di Nagori Bandar Rejo. Selasa (7/2/2023)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago kembali melaksanakan kegiatan sosial berbagi rizki kepada seratusan orang anak yatim dan kaum dhuafa di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, di lokasi quary tanah urug milik CV. Mitra Nanggar Bayu tepatnya di Huta VII Ramunia. Selasa (7/2/2023) sekira pukul 14:00 WIB.

Pantauan awak media di lokasi, kegiatan sosial yang dihadiri langsung Direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago beserta anggotanya, Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik.S.Pd, M.Ap, Pj Pangulu Bandar Rejo Melizarsyah Saragih. SH, Ketua PAC Partai Gerindra Nahum Saragih, Perwakilan PT. Presisi, Perwakilan PT. Duta, Gamot se Nagori Bandar Rejo dan Masyarakat penerima bantuan juga anak anak yatim yang ada.

Acara yang pimpin oleh Syekh Muda Muhammad Nurzaman diiringi dengan pembacaan do'a bersama oleh segenap yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa beras, makanan serta tali asih kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan langsung oleh Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik. S.Pd, M.Ap, Direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago, Danki 126 Kala Sakti Kapten Inf S. Situmorang dan lainnya.

Kepada awak media, Safriani Chaniago mengatakan, "Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan, bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan terutama anak yatim piatu dan kaum dhuafa."ujarnya.

"Kegiatan sosial seperti ini merupakan tanggung jawab kami selaku pengusaha yang berusaha di daerah ini."ungkap Direktur CV Mitra Nanggar Bayu.

Diketahui, CV. Mitra Nanggar Bayu yang bergerak di bidang bebatuan non logam, khususnya tanah urug yang diperuntukkan pembangunan jalan tol Indrapura-Kisaran (Ind-Kis) di bawah maincon PT. Persero dan Subcon PT. Presisi, dengan titik awal berada di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun menuju Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara, dengan perizinan dari kementerian ESDM.

CV. Mitra Nanggar Bayu juga salah satu badan usaha pemasuk pajak retribusi galian type C terbesar di Kabupaten Simalungun, tahun 2022 mencapai di atas Rp 200 juta. (Red)






Posting Komentar

0 Komentar