Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Indrapura Melaksanakan Pengamanan Pada Toko Yang Mengalami Musibah Kebakaran

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Indrapura melaksanakan pengamanan pada toko yang mengalami musibah Kebakaran yang menghanguskan satu unit toko perabot di kelurahan Indrapura Kota, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Selasa (07/02/2023).

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, menjelaskan, "Kebakaran toko jaya abadi milik Heri als Aseng (42) warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, terjadi pada hari Senin tanggal 06 Februari 2023 sekira pukul 18:50 WIB.

Sedangkan kronologis kejadian pada saat saksi Andi Setiawan dan Dedi Irawan berjualanan kue, melihat asap tebal dari atas gedung toko perabot jaya abadi.

Kemudian kedua saksi memberitahukan kepada masyarakat sekitar bahwa ada asap tebal patut diduga terjadi kebakaran, selanjutnya warga masyarakat memberitahukan kepada pihak kepolisian Polsek Indrapura.

Masih dijelaskan Kapolsek Indrapura, mendapat Informasi tersebut, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, bersama personil Polsek Indrapura, langsung mendatangi TKP dan menghubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut, sebanyak 4 unit Damkar dari Pemkab, 1 unit Damkar dari PT. Inalum dan 1 unit Damkar dari PT. MNA, selang beberapa waktu kemudian Api dapat dipadamkan.

Akibat kejadian tersebut tidak ada memakam Korban Jiwa dan korban mengalami kerugian materil berupa alat-alat prabot dagangan habis terbakar dan Heri als Aseng mengatakan, kerugian mencapai 350 (tiga ratus lama puluh juta rupiah).

Pada saat terjadi kebakaran, toko perabot dalam keadaan tutup (kosong) dan korban sudah pulang kerumah tempat tinggal. "jelasnya. (HP)






Posting Komentar

0 Komentar