Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Giat Patroli KRYD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan giat patroli kepolisian Rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personil yang melaksanakan yaitu. Kanit Reskrim Ipda Crhirtian DC. Panggabean. SH. MH, Aipda Ma'ruf Andika. Bripda Nicolas, ditempat Pajak TPI Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram. Kamis (16/02/2023).

Adapun sasaran dalam kegiatan (KRYD) dengan melaksanakan Patroli tersebut, di Seputaran Pajak TPI Tanjung Tiram antisipasi premanisme dengan menggunakan Ranmor Dinas.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S. I. K, melalui Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, menyampaikan arahan bahwa malam ini Personil Polsek Labuhan Ruku melakukan Giat Patroli (KRYD) Blue Light untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Kemudian, Kanit Reskrim Ipda Crhirtian DC. Panggabean. SH. MH, menambahkan melakukan tindakan kepolisian di lapangan, dengan humanis kepada masyarakat agar kegiatan tersebut mendapatkan respon kepada seluruh masyarakat.

Dan juga mengantisipasi dan mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar