Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIMPAL SINGKAWANG /PALDAM XII/TPR, Panen Tomat bersama Warga



Singkawang — Katim Pal Singkawang Lettu Cpl Dedi Supriadi bersama petani dan warga binaan memanen tomat hasil bercocok tanam di lahan Timpal Skw, berada di Jalan Pahlawan,Kelurahan roban, Kecamatan Singkawang tengah, Rabu (11/1/2023).

Pada kesempatan itu Lettu Cpl Dedi Supriadi mengatakan Bahwa panen tomat ini merupakan petunjuk kapaldam XII/Tpr Dari awal beliau bertugas dalam rangka ketahanan pangan sekaligus mengisi waktu juga dalam rangka pembinaan teritorial terbatas TIMPAL SINGKAWANG PALDAM XII/TPR, dan sejalan dengan petunjuk pimpinan dari mabesad sampai pangdam XII/Tpr. 

Sebelum nya juga timpal sudah melaksanakan Panen jagung bersama warga pada bulan September 2022 yg lalu dan Hasil panen dapat sedikit nya membantu perekonomian warga masyarakat.

Harapan KAPALDAM XII/TPR KOLONEL CPL ANTHONI P. SINAGA.

Selanjutnya Timpal bersama2 warga masyarakat akan melanjutkan Program ini di lahan2 kosong lainnya yg disetujui Warga masyarakat untuk di tanami dan di olah sehingga hasil panen dapat membantu perekonomian warga masyarakat itu sendiri.

perwakilan dari petani dan warga masyarakat pak salamun merasa sangat kagum dan bangga dengan kerjasama paldam XII/Tpr yang peduli dengan ketahanan pangan.   

kami harapkan tanaman Tomat ini kedepannya dapat meningkat hasil panennya, karena sangat perlu sekali untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari.

(Paldam XII/Tpr)

Posting Komentar

0 Komentar