Breaking News

6/recent/ticker-posts

SIMARMATA HOTEL/COLLECTION AMAN NYAMAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Perdagangan — Semakin berkembangnya kawasan industri khusus (KEK) Sei Mangkei semakin bernilai positif terhadap lingkungan sekitarnya. Dengan bertambahnya jumlah populasi manusia yang ada semakin bayak membutuhkan tempat tinggal atau hunian. Hal ini tampak terlihat banyaknya bangunan perumahan diwilayah sekitar Perdagangan khusus diperuntukan kepada para tenaga kerja yang ada dikawasan.

Seperti halnya SIMARMATA HOTEL yang ada didepan terminal baru Perdagangan juga menyediakan tempat tinggal permanen serta penginampan yang berstandart layak huni. Harga yang sangat terjangkau dengan rincian kelas A Rp 165,000 fasilitas ac, tv, kasur yang empuk, kamar mandi dilengkapi shower dan fasilitas lainnya. Kelas B Rp 130,000 dengan fasilitas yang sama hanya saja berbeda luas gedungnya, ujar Simarmata selaku pemilik hotel Sabtu 21/1/2023 pukul 10,00 Wib.

Masih menurut Simarmata setiap konsumen yang hendak chek in harus meninggalkan KTP. Aroma didalam ruangan wangi dan nyaman juga tersedia Simarmata coffe dengan beraneka ragam rasa kopi serta snake ringan. Selain itu konsumen juga dapat pesan makanan dari luar.

Untuk itu mari rasakan kenikmatan dan kenyamanan saat menginap di HOTEL SIMARMATA. Selain itu juga SIMARMATA COLLECTION juga menjual berbagai macam jenis pakaian mulai dari pakaian anak anak wanita dan pria serta pakaian lainnya. Selamat menikmati SIMARMATA COLLECTION dan SIMARMATA HOTEL berbelanja dan menginap.(Her/Nurat)

Posting Komentar

0 Komentar